Minggu, 08 Januari 2012

Fakta di malam hari

Weekend kali ini ditemenin setumpuk koreksian. Anak-anak abis ujian akhir semseter, saatnya koreksi smua tugas sampai olah nilai jadi grade. Kamar kosan sungguh terlalu berantakan ama tumpukan kertas lembar ujian, proposal tugas besar -> Keren neh tubes anak-anak tentang GIS. Tar klo ada waktu saya postingkan gambaran GIS yang mereka bikin disini..

Kosan mulai sepi, para mahasiswa yang slesei ujian dah pada balek ke kampung halamannye. Dan saya juga jadi kesepian disini, sembari capek koreksi dari pada bengong ato gigit jari mending posting disini.

Weekend ini misua juga gak jadi dateng ke Bandung karena lagi banyak kesibukan juga di Pulau seberang. Tak apa kok suamikuuuuuuu, yang penting uang belanja tetep nyampek di Bandung kan. Huahhahahahahaha.....

Ne sebenernya topiknya apaan seh ya, kok jd ngeje gini lompat kanan lompat kiri kaya kodok lagi joget.
oo yeeee gw dapet ide, Ngomong ngomong tentang joget, saat ini banyak bener deh orang yang pada joget sambil nyanyi2 alias boy/girl band. Lagi mewabah kale ya nyanyi kroyokan sambil lompat-lompat. Ada yang gw salut ama mereka, menurut pengamatan gw neh:

1. Klo yang cewek kok pada jago ya joget2 gitu pake heels yang notabene tingginya minimal 7cm, kadang ada yg pake 12 cm. Gw aja pake heels 7 cm gelagepan jalannya langsung kram kaki. Hahahhaha (*dasar gwnya aja yg katrox kali ya). Pernah seh gw liat di youtube SNSD (dari korea yg personilnya cantik-cantik yg rada mirip ama gw) waktu joget kepleset, tapi gw lom pernah liat girl band yang lg perform pake heels tinggi trus kejungkel.
Tapi gakpapa juga seh,mungkin dengan kaya gini pedagang sendal heels makin laku dan selain itu tukang pijet juga makin banyak dicari.

2. Klo yang boyband pada pake celana ketat, jeans pensil, ngepres bener tuh ama body bawahnya. Trus mereka loncat sono loncat sini, btw any way busway kok mereka bisa nyaman ye, biasanya kan cowok suka yang longgar (biar adem gitu), pake celana kolor ato pake sarung. Heran aja gw kok gak risih pake jeans ketat, gw aja klo pake jeans pensil yg ketat rada gak nyaman buat nekuk kaki. Masih masalah celana (-____-") jangan-jangan tar boyband mengikuti trend celana terbaru lagi -> pake legging biar enak buat dipake gerak :D

3. Mereka kan group, biasanya personilnya punya bentuk badan yang sama, tingginya - tingkat kegemuknya. Dan rata-rata badan mereka tu gak gemuk bgt, gak kurus bgt, tampak ideal dah (body dambaan para wanita). Mungkin selain bertujuan agar menarik dan enak dilihat, hal itu akan memudahkan manager buat beli bajunya. Gak perlu nanyain atu-atu ukuran baju trus pesen jahitan khusus buat si ini, si itu, tapi cukup ke tempat grosir beli aja baju ukuran allsize sejumlah personil bandnya. Pasti muat dan bisa dipake ama siapa ajah. Mana beli grosiran kan dapet diskon :D

Hahahahha... enak bener ya gw komeng-komeng. seeembaraangan. Hahahhaha... Maklumlah mungkin gw iri karna gak bisa nyanyi sambil nari, bisanya cuma ngomentarin doank (*dasar ibu-ibu). Dari dalam hati gw mah tetep berterimakasih kok, boy/girl band udah menghibur gw walopun seringan pada lipsing jd gak tau juga aslinya pada bisa nyanyi beneran ato kagak. (aduh sepelecation,, ya sudah sudah sudah,, tar keterusan lagi)

Lumayan buat mengisi kesendirian di malam ini ^^ bye bye....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar